Prosedur Lelang Lahan Parkir Sudah Benar, Begini Penjelasan Dishub

89

WONOSARI, Kamis Pahing-Polemik lelang lahan parkir di sejumlah titik jalan kota Wonosari dibantah Kepala Dinas Perhubungan Gunungkidul melalui Sekretaris Dinas (Sekdin) Drs. Sugiyanto, M.T. Lelang dianggap sudah sesuai prosedur.

Adanya tudingan indikasi kecurangan lelang parkir yang diungkapkan salah satu peserta lelang beberapa waktu lalu, dinilai hanya karena kurang memahami prosedur.

Sugiyanto menjelaskan, apabila ada pihak keberatan dengan proses pelelangan parkir yang dilaksanakan Dishub Gunungkidul, yang bersangkutan dapat mengajukan sanggah.

Lebih lanjut dia jelaskan, sanggah yang diajukan telah dijawab Dishub, hingga hari ini tidak ada masalah. Menurutnya, adanya riak kecil atau sandungan dalam suatu pekerjaan bukanlah hal baru dan itu suatu kewajaran.

Sugiyanto juga membantah tidak ada intervensi dalam proses lelang parkir. Adanya isu salah satu Anggota Dewan DPRD Gunungkidul terlibat dalam proses lelang dinyatakan tidak benar.

Di berita sebelumnya, DS, warga Purbosari Rt 09 Rw 09 Wonosari,  Gunungkidul menduga proses pelelangan lahan parkir terjadi kecurangan. DS, dalam curhatnya disalah satu Rumah Aspirasi Partai Politik menyatakan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul, melalui Dinas Perhubungan melaksanakan lelang parkir Kamis, 28 Desember 2017 silam ada indikasi kecurangan.

Reporter: Agus SW-ig




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.