PSG Gelar Diklat 3 in 1 Kompetensi Finishing Furnitur Angkatan 9

195

NGAWEN-Sabtu Pahing | Sukses menyelenggarakan Diklat 3 in 1 Kompetensi Finishing Furnitur Angkatan 8 di Balai Desa Banyusoco Kecamatan Playen Kabupaten Gunungkidul, Pusat Studi Gunungkidul (PSG) kembali mengelar Diklat 3 in 1 Kompetensi Finishing Furnitur Angkatan 9 di Desa Tancep Kecamatan Ngawen Kabupaten Gunungkidul Kamis (12/9).

Diikuti oleh 43 Peserta berasal dari Kecamatan Ngawen, Kecamatan Gedangsari dan Kecamatan Nglipar, Diklat 3 in 1 Kompetensi Finishing Furnitur Angkatan 9 diselengarakan di BLK Esmoyo Jati Bersinar.

VIDEO TERKAIT:

Sadari Sekretaris Desa Tancep mewakili Kepala Desa Tancep berharap peserta mengikuti kegiatan secara maksimal.

“Kegiatan ini dapat memberikan bekal untuk para peserta memiliki kemampuan untuk mengembangkan wirausaha secara mandiri. Jika usaha ini bisa berjalan dan berkembang serta memberikan income pada akhirnya keluarga semakin sejahtera,” ungkapnya.

Sementara itu Dalam sambutannya Budi Oetama Prasetya Ketua PSG mengatakan, PSG bekerjasama dengan pihak terkait baik Kementerian Perindustrian RI melalui Badan Diklat Industri Yogyakarta, Asosiasi Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (ASMINDO) serta Masyarakat Kerajinan dan Mebel Mataram (MAKAREMA).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.