Sepeda Motor Ludes Terbakar di JJLS

774

PANGGANG-SENIN KLIWON | Satu unit sepeda motor terbakar di Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) tepatnya di Padukuhan Sawah, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Senin (20/11/2023) pukul 06.40 WIB.

Menurut keterangan sejumlah warga, kejadian bermula saat Pramudiyono warga Padukuhan Bali, Girisekar, Panggang, melintas di JJLS dari arah timur menuju barat, mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan Nomor Polisi (NoPol) AA 5020 PA.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban diberitahu oleh salah satu pengguna jalan lainnya bahwa ada api menyala pada motor bagian bawah.

“Ada yang melihat api menyala, tapi masih kecil,” ujar salah satu warga.

Mengetahui hal tersebut, korban kemudian menghentikan motornya di pinggir jalan lalu berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Namun nasib berkata lain, api yang semula kecil saat disiram air justru semakin membesar hingga menimbulkan ledakan yang semakin membuat panik warga yang mencoba menolong.

Api baru dapat dipadamkan setelah salah satu warga datang membawa Alat Pemadam Api Ringan (APAR). Meski tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut, namun korban diperkirakan menderita kerugian hingga jutaan rupiah.

(A Yuliantoro)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.