STNK Warga Sleman Ditemukan di Ruas Jalan Baleharjo

2074

INFOGUNUNGKIDUL. MINGGU WAGE

WONOSARI-Telah ditemukan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Nomor Polisi AB 6530 LY, jenis sepeda motor Honda tahun 2011 nama Fika Hidayati warga Mriyan X, RT/RW 07/20, Margomulyo, Seyegan, Sleman. STNK tersebut ditemukan diruas jalan raya Wonosari-Baleharjo, Sabtu, (02/02) pukul 06.00 WIB.

Diceritakan oleh Noryani warga Baleharjo Kecamatan Wonosari, STNK ditemukan oleh suaminya ketika hendak aktifitas berangkat kerja. Atas penemuan surat penting tersebut, saat ini STNK disimpan oleh Noryani.

Lebih lanjut Noryani menyampaikan, kepada yang merasa kehilangan, STNK dapat diambil di warung angkringan miliknya, terletak di samping PT. Komitrando Baleharjo Wonosari pada hari Senin-Sabtu pukul 07.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

“Hari Minggu warung saya tutup. Kepada pemilik STNK, apabila akan mengambil, kami harap membawa identitas diri yang sah. Kami tidak ingin ada oknum yang memanfaatkan hal ini, untuk sesuatu yang tidak baik. Atau bisa juga menghubungi nomor 082233495426 apabila akan mengambil STNK tersebut,” pungkas Noryani. (Ag/ig)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.