Sukino Tewas Terjatuh dari Pohon, Hari yang Sama Wiharjo Meninggal di Ladang

124

SAPTOSARI – Selasa Legi | Sukino (55) warga Padukuhan Jetis 05/01, Desa Jetis Kecamatan Saptosari ditemukan meninggal setelah terjatuh dari pohon di ladang Jetis, Kecamatan Saptosari, Senin 24/06 pagi. Di hari yang sama, Wiharjo (69) warga Padukuan Candisari, Desa Hargosari ditemukan tewas di Alas Kuwuk, Padukuhan Candisari, Desa Hargosari, Kecamatan Tanjungsari, sekitar pukul 16.20 WIB.

Solidaritas Kades Gunungkidul Menolak Segala Bentuk Kerusuhan

Sukino Terjatuh dari Pohon

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelumnya, Sukino sempat mengajak tetangganya Jumikan untuk memperbaiki kandang sapi.

Dikarenakan kayu untuk memperbaiki kandang masih kurang, pada pukul 08.00 WIB Sukino berpamitan kepada Jumikan untuk meneruskan memotong kayu, sedangkan Jumikan mengerjakan pekerjaan kayu lainnya dengan harapan kandang sapi milik Sukino cepat selesai dikerjakan.

Pukul 10.00 WIB, Jumikan merasa curiga karena Sukino tidak kunjung kembali, dirinyapun menyusul Sukino ke ladang yang hanya berjarak kurang lebih 150 meter dari rumah korban.

Sesampai di lokasi kejadian, Jumikan mendapati Sukino dalam keadaan terjatuh dari pohon, posisi terlentang.

Warga segera berdatangan, dan membawa Sukino ke Klinik Mitra Sejahtera Padukuhan Karang, Desa Jetis. Namun sesampainya di klinik, nyawa korban tidak tertolong.

Dikonfirmasi awak media, Kapolsek Saptosari, AKP Wijayadi membenarkan insiden tersebut. Kapolsek menjelaskan, hasil pemeriksaan tim medis korban diduga telah meninggal di lokasi kejadian.

“Hasil keterangan petugas medis, Sukino diperkirakan telah meninggal di ladang tempat ia jatuh” jelas Wijayadi, Selasa, (25/06) pagi.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.