Tegalmulyo Cup IV 2019, Ajang Silaturahmi Warga Desa Kepek

136

WONOSARI-Selasa Legi | Teriakan semangat mewarnai malam-malam pertunjukan turnamen bola volly plastik di Padukuhan Tegalmulyo, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari.

Turnamen bola volly plastik diadakan oleh karang taruna Cipta Bhakti Muda Padukuhan Tegalmulyo, bertajuk “Tegalmulyo Cup IV 2019” yang diikuti tim antar Dusun se Desa Kepek.

VIDEO TERBARU:

Hermawan Ketua Karang Taruan Cipta Bhakti Muda menyebutkan, turnamen ini bukan yang pertama kalinya. Tahun ini merupakan kali ke 4. Turnamen diadakan setiap dua tahun sekali.

Untuk turnamen tahun ini, Hermawan menambahkan, panitian sengaja membuat semi open. Peserta melibatkan tim bola voli yang ada di Desa Kepek.

Namun demikian, diakuinya ada beberapa tim yang harus mendatangkan pemain dari luar Desa Kepek untuk memperkuat timnya.

“Turnamen sudah berjalan 6 kali pertandingan, akan sampai pada babak final pada 7 September besok,” terang Hermawan, Senin, (2/9/2019).

Terpisah, Sulasto Kepala Dukuh Tegalmulyo mengatakan, kegiatan ini sekaligus memeriahkan HUT RI ke 74 dan menyongsong bersih Desa Kepek yang akan diadakan pada 14 september 2019 mendatang.

Harapannya, ungkap Sulasto, kegiatan bukan semata-mata untuk mencari hadiah dan kemenangan, namun bagaimana belajar untuk menumbuhkan rasa kegotong royongan, persatuan, dan kesatuan serta menjaga sportifitas dalam bertanding.

“Semoga kegiatan bisa terus lanjut di tahun-tahun mendatang,” Pungkas Sulasto. (RED)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.