TMMD Sasar Fisik dan Non Fisik, Telan 1 M Lebih 

233

Atas nama Pemerintah Daerah DIY, Sri Paduka Pakualam IX menyampaikan apresiasi yang tinggi sekaligus ucapan terimakasih kepada Komandan Korem 072 Pamungkas yang telah memprakarsai sebuah kegiatan  strategis dan berkesinambungan.

“Melalui karya bakti TNI ini, TNI telah menunjukan hakikat kemanunggalan, keseriusan dan kinerja optimalnya untuk terlibat langsung dalam berbagai upaya mensukseskan program percepatan pembangunan di daerah,” ungkap Wagub DIY.

Persiapkan Smart City, Kominfo Gelar Bimtek

Di akhir sambutan, Sri Paduka Pakualam X berpesan kepada semua peserta yang hadir agar menumbuhkan semangat kebersamaan, gotong-royong dan rasa kekeluargaan serta partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan daerah sehingga tercapai jiwa persatuan dan kesatuan yang kokoh kuat serta terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat.

Dalam sesi akhir setelah upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara penyerahan bibit ikan dan pohon oleh Wakil Gubenur DIY kepada masyarakat.

Selain itu penanaman pohon secara simbolis dan peletakan batu pertama juga dilakukan oleh Wagub DIY di dampingi Bupati Gunungkidul Hj. Badingah, S. Sos dan jajaran Forkopimda. (ag)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.