Truk Isuzu Cium “Bokong” Tronton, 1 Korban Luka Parah

679

PATUK, Sabtu Legi-Kendaraan jenis truk Isuzu nopol AB 8355 AD yang dikemudikan Amri Widayat (43) warga Padukuhan Jaten, Desa Ponjong, Kecamatan Ponjong mengalami kecelakaan. Truk naas tersebut menghantam bodi belakang truk tronton yang mogok di jalan Jogya-Wonosari, tepatnya di Padukuhan Putat Desa Putat. Sabtu, (02/03) pukul 04.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum kejadian naas tersebut, truk tronton nopol AA 1777 AA yang dikemudikan Argian (29), warga Dusun Tejosari, Desa Magersari, Kecamatan Magelang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah mengalami kerusakan, sehingga parkir di pinggir jalan.

Peristiwa kecelakaan bermula, truk Isuzu yang dikemudikan oleh Amri Widayat melaju dari arah Timur (Wonosari) menuju Barat (Yogyakarta).

Saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kondisi jalan menurun dan berbelok. Amri Widayat tidak mengira ada truk tronton di depannya mengalami mogok di bahu jalan. Karena jarak terlalu dekat, Amri Widayat tidak bisa menguasai laju kendaraan akhirnya menabrak truk tronton yang sedang parkir akibat mengalami kerusakan.

Akibat kejadian tersebut Amri Widayat mengalami luka memar pada bagian punggung, patah tulang tangan kiri, namun dalam keadaan masih sadar.

Baca juga: Awal Maret 2019, Gandir Terjadi Lagi Di Gunungkidul

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.