UPK Sari Mulyo Bebaskan Angsuran, 3 Bulan Kedepan

452

GEDANGSARI – RABU WAGE | Tanggap darurat Covit-19, Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Sari Mulyo, Kecamatan Gedangsari menggelar Musyawarah Antar Desa Khusus, pada Selasa, 07 April 2020.

Bertempat di Aula Kecamatan Gedangsari musyawarah antar desa khusus membahas beberapa hal terkait dengan kondisi saat ini.

Beberapa poin pembahasan di antaranya, terkait angsuran pinjaman bagi anggota, serta perubahan pendapatan.

INFO HARI INI-PERLU DIKETAHUI OLEH WARGA RANTAU

Hadir dalam acara rapat antar desa khusus antara lain, Camat Gedangsari Martono Iman Santoso, Kepala Desa se Kecamatan Gedangsari, Ketua dan anggota MAD serta tokoh masyarakat (Tomas).

Kaderi, Ketua MAD Khusus mengatakan, bahwa UPK-BKAD memberikan keringanan penundaan angsuran selama 3bulan kedepan dalam rangka tanggap wabah covid 19.

“Kita tanggap dengan adanya bencana Covid-19, sehingga pada hari ini disepakati untuk angsuran di kelompok-kelompok ada penundaan selama tiga bulan,” ungkapnya.

INFO HARI INI-GRATIS UNTUK WARGA GUNUNGKIDUL

Di tempat yang sama Ketua BKAD Kecamatan Gedangsari Mawardi menyampaikan, bahwa musyawarah khusus ini dilaksanankan sebagai bentuk tanggap darurat wabah covid 19.

“MAD khusus berlaku ketika adanya perubahan anggaran kegiatan, maka kami harus membuat musyawarah antar desa, karena banyak kelompok yang meminta penundaan ansuran dan juga sesuai dengan arahan Bapak Presiden,” jelasnya.

Sementara itu Camat Gedangsari Martono Iman Santoso mengungkapkan bahwa, dampak wabah Covid-19 dirasakan oleh seluruh masyarakat di dunia tidak terkecuali warga Gedangsari.

Untuk itu, Ia meminta semua pihak saling bahu membahu dalam menghadapi serta melawan Covid 19.

“MAD khusus ini merupakan kepekaan terhadap situasi pandemi yang dirasakan oleh masyarakat khususnya Kecamatan Gedangsari,” ucapnya. (Dar/red)

INFO HARI INI-MENAKJUBKAN FENOMENA BERHASIL DIABADIKAN WARGA GUNUNGKIDUL




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.