Turnamen Garasi Tua Cup 2019, Persami Berhasil Raih Trophy dan Hadiah Utama Anak Gaplek

211

WONOSARI – Selasa Kliwon | Puncak turnamen sepak bola Garasi Tua Cup 2019 memperebutkan piala Anak Gaplek Kolonel Inf. Dr. Tugiman, SH. M.Si di lapangan Desa Ngawis Kecamatan Karangmojo Kabupaten Gunungkidul memasuki babak final, Senin, 12/08/2019.

Duel Persami dan Ekamas berlangsung sengit. Ratusan warga masyarakat Desa Ngawis dan sekitarnya tampak antusias mengikuti menit demi menit jalannya pertandingan.

Pelti Gunungkidul Gelar Turnamen , Kampanyekan Tenis Lapangan Bagi Masyarakat

Pada babak pertama, Persami tampil agresif hingga pada menit ke 25, Persami mampu menembus pertahanan Ekamas, skor berubah menjadi satu nol. Berikut pada babak ke dua, Persami terus mendesak Ekamas. Hingga akhir peluit panjang dibunyikan, skor 3 – 0 dimenangkan Persami.

Kolonel Inf. Dr. Tugiman, SH. M.Si dalam sambutannya diwakili Kasdim 0730/Gunungkidul Mayor Inf. Nurhadi S. menyampaikan, ucapan terimakasih kepada sejumlah pihak yang telah membantu kelancaran jalannya turnamen sepak bola Garasi Tua Cup 2019.

Selanjutnya, Nurhadi S juga minta maaf pada acara final penyerahan hadiah dan trophy Kolonel Infanteri Dr. Tugiman, SH. M.Si tidak dapat hadir langsung dikarenakan tugas negara yang tidak dapat ditinggalkan.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.