Anggota DPR RI Datangi Zona Merah, Bawa APD & Mie Instan

993

KARANGMOJO-MINGGU WAGE | Anggota DPR RI Komisi VI, Partai Nasdem H. Subardi, SH. MH., memberikan bantuan Alat Pelindungan Diri (APD) di Padukuhan Grogol, Desa Bejiharjo Kecamatan Karangmojo, pada Minggu (07/06/2020) siang. Bantuan APD nantinya akan didistribusikan ke beberapa posko di wilayah Padukuhan Grogol Desa Bejiharjo yang saat ini ditemukan klaster baru pasien Covid-19 yang kian bertambah.

Anggota DPR RI Komisi VI, Partai Nasdem, H. Subardi, SH. MH., diterima langsung oleh Yanto Kepala Desa Bejiharjo. Serah terima APD secara simbolis di Padukuhan Grogol lll, dan Padukuhan Grogol VI, dilanjutkan penandatanganan berita acara.

Bantuan APD yang diberikan dalam bentuk baju hazmat sebanyak 6 pcs, Masker 200 pcs, Handsanitizer 150 botol, Obat-obatan 8 Box, Alat semprot 1 pcs, Desinfektan 1 jerigen/200 liter, juga sembako berupa indomie sebanyak 50 dos.

 

INFO HARI INI – BANTU KEBUTUHAN MAKAN, URUS TERNAK PELIHARAAN

 

“Bantuan ini saya berikan agar warga dapat mandiri dan menjaga diri untuk melakukan upaya sehat sendiri dengan apa yang telah saya berikan,” katanya saat ditemui di lokasi.

Sementara itu, Anggota Dewan DPRD Gunungkidul, Suharno S.E saat mendampingi mengungkapkan bahwa, bantuan sejumlah APD yang diberikan guna penanganan Covid-19 yang ada di wilayah Desa Bejiharjo Khususnya di Padukuhan Grogol lll dan Grogol VI. Dengan bantuan ini, semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat khususnya dapat menuntaskan pandemi corona.

“Untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Gunungkidul sampai saat ini kita bergerak bersama Tim Gugus Tugas sudah sangat maksimal penanganananya, demikian kami juga bergerak secara pribadi dan partai Nasdem dengan Subardi,” ucapnya.

 

INFO HARI INI – HINDARI TABRAKAN TRUK SARAT MUATAN ALAMI INI

 

Terpisah Kepala Desa Bejiharjo, Yanto mengucapkan terimakasih kepada Anggota Dewan Pusat, Provinsi maupun Anggota Dewan Gunungkidul, bawasannya telah perhatian dengan dampak Covid-19.

“Dengan adanya bantuan sejumlah APD yang telah diberikan kepada kami, semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat yang saat tengah berjuang menangani Covid-19 di wilayah Desa Bejiharjo khususnya di Padukuhan Grogol lll dan Grogol VI,” ucapnya. (Hery)

 

INFO KULINER & BISNIS – BOOMING, LEZAT, KAYA MANFAAT BANYAK DIBURU KAUM HAWA




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.