Anggota DPRD Gunungkidul Tilik Wasisno

541

PLAYEN-RABU PAHING | Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul, Supriyani Astuti, S.Sos meluangkan waktu menjenguk Wasisno, penderita infeksi paru-paru, warga Sawah Lor, Banyusoco, Playen, Gunungkidul, Rabu (20/07).

Kedatangan Supriyani Astuti, disambut Wasisno bersama keluarga dan tetangga. Bagi mereka, Supriyani Astuti tidak asing lagi, karena begitu sering bertandang ke Sawah Lor untuk keperluan silaturahmi.

“Monggo Bu Yani. Terimakasih telah berkenan datang ke gubuk kami,” kata Wasisno menyambut kedatangan salah satu anggota Komisi C DPRD Kabupaten Gunungkidul, sembari berjabat tangan.

Supriyani mengaku agak kikuk, karena kedatangannya tidak bisa memberikan bantuan yang pantas, kecuali hanya memberi suport semangat.

Syukur, kata Supriyani Astuti,  perkembangan kesehatan Pak Wasisno mulai berubah membaik, meski masih harus ditopang dengan ketersediaan oksigen.

Dia melihat di rumah  Wasisno ada 3 tabung besar dan 3 tabung kecil. Menurut pengakuan keluarga, itu merupakan bantuan dari berbagai donatur.

Tindak lanjut berikutnya, menurut pengakuan keluarga, Wasisno perlu menunggu hasil test laboratorium dari rumah sakit.

Keluarga besar Partai Demokrat tidak berhenti berdoa agar Pak Wasisno segera diberi kesembuhan.

“Saya yakin pertolongan Alloh SWT itu sangat dekat. Lebih dekat dari urat nadi manusia,” tegas Supriyani Astuti.

(Bambang Wahyu)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.