Bermaksud Menyalip, Pemotor Jatuh Dihantam Pickup

440

PLAYEN – Senin Legi | Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Yogyakarta – Wonosari, tepatnya di Padukuhan Kepil, Desa Bandung, Kecamatan Playen, Senin (06/01/2020).

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan bermotor di antaranya, sepeda motor Honda Vario Nopol AE 2482 YG dikendarai oleh Dimas Pria Permadi (21) warga Padukuhan Sundeng RT 02/04, Bangunsari, Pacitan, dengan mobil Pick Up, Nopol AB 8897 GD yang dikemudikan Eko Priyono (37) warga Padukuhan Jasem Lor, RT 02/16, Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu.

 

 

“Pengendara sepeda motor mengalami luka ringan, meskipun motor remuk dihantam mobil dari arah berlawanan,” jelas Kapolsek Playen, AKP Yusuf Tianotak.

Yusuf menyampaikan, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 16.00 WIB, berawal ketika pengendara sepeda motor melaju dari arah Timur (Wonosari) menuju arah Barat (Yogyakarta).

Sesampainnya di tempat kejadian, pada jalanan lurus, pengendara sepeda motor hendak menyalip mobil yang belum diketahui identitasnya.

Karena jarak terlalu dekat, tidak memungkinkan untuk menyalip, pengendara motor berusaha menghentikan laju motornya secara mendadak hingga akhirnya terjatuh di lajur sebelah kanan.

Waktu bersamaan, dari arah berlawanan melaju mobil Pick Up. Jarak yang terlalu dekat, mobil langsung menghantam sepeda motor yang terjatuh tepat di depannya.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami lecet pada bagian lutut, memar pada bagian punggung, namun korban dalam keadaan sadar.

“Korban langsung dilarikan ke RS Nurrohmah Playen untuk mendapatkan perawatan.

“Sementara kedua kendaraan diamankan di Polsek Playen,” pungkas Yusuf. (hr)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.