Berniat Belanja Keperluan Toko, Mobil Masuk Parit

88

SEMIN, MINGGU LEGI-Berniat pergi belanja untuk keperluan toko kelontong miliknya, Agung Nugroho (46) warga Dusun Semin 06/01, Desa Semin, Kecamatan Semin, mengalami kecelakaan tunggal diruas jalan raya Semin-Cawas KM. 0, Minggu, (06/01) pukul 12.45 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban pergi berbelanja keperluan toko kelontong bersama istinya, Yuni (46), ditemani Riyanto 25) warga setempat.

Ketika mobil warna silver yang dikemudikan Agung Nugroho Nomor Polisi AB 1417 BD sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mendadak hilang kendali dan masuk kedalam parit.

“Atas insiden tersebut, korban dan 2 penumpangnya mengalami luka ringan, saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit PKU Muhammadiyah Semin,” jelas Kapolsek Semin AKP. Haryanta.

Lebih lanjut Kapolsek Semin menjelaskan, selain luka ringan korban mengalami kerugian materiil. Kendaraan rusak berat, saat ini kasus tersebut sudah ditangani Polsek Semin dan dibantu pihak Koramil Semin untuk evakuasi kendaraan dari dalam parit. (Ag/ig)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.