BPS RI Lakukan Survei Perilaku Masyarakat Pada Masa Pandemi

776

WONOSARI-KAMIS WAGE | Badan Pusat Statistik (BPS) melalui Kepala BPS Kabupaten Gunungkidul Rintang Awan Eltribakti Umbas berterima kasih atas partisipasi warga dalam survei perilaku masyarakat pada masa pandemi covid-19 yang dilaksanakan 13 hingga 20 Juli 2021 silam.

Kali ini ini BPS kembali mengundang partisipasi warga yang berumur 17 lebih dalam survei perilaku masyarakat pada masa pandemi covid 19 yang dilaksanakan pada tanggal 16 sampai 25 Februari Tahun 2022.

Tujuan survei menurut kepala BPS kabupaten Gunungkidul adalah untuk mengetahui kondisi terkini tentang perilaku dan respons masyarakat pada masa pandemi, sebagai salah satu dasar bagi pemerintah dalam menentukan kebijakan percepatan penanganan COVID-19.

Survei, kata keren rmRintang Awan dapat diakses melalui tautan https://survey.bps.go.id/open/spmpmpc19.

Hanya diperlukan waktu sekitar 10 menit untuk mengisi survei. Pertanyaan dalam survei mencakup perilaku masyarakat di tengah pandemi, bagaimana masyarakat menyikapinya.

“Kerahasiaan jawaban warga dilindungi Undang-undang No.16 Tahun 1997 tentang Statistik. Partisipasi Anda membantu upaya penanganan COVID-19 di Indonesia dengan lebih baik,” kata Kepala BPS kabupaten Gunungkidul, 18-2-2022. (Bambang Wahyu)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.