Bupati Gunungkidul dan Wakil Berbaur Warga di Taman Kota

132

WONOSARI – Jumat Kliwon | Bupati dan Wakil Bupati Gunungkudul berbaur dengan massa senam pagi dan jalan sehat yang digelar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Gunungkidul. Acara tersebut berkaitan dengan momentum peringatan hari olahraga nasional (Haornas 2019).

“Kali ini kami padukan dua kegiatan yang sealur. Pertama senam massal, kedua jalan sehat,” ujar Panitia penyelenggara, Irfan R (27/09/19).

VIDEO TERBARU :

Dr. Drs. Immawan Wahyudi, MA, mengenakan kaos putih lengan panjang, turun dari mobil dinas langsung menyusup di antara barisan peserta.

Pada larikan yang berbeda, Hj. Badingah, S.Sos. selaku Ketua Perwosi, mengenakan uniform hitam-hitam bertuliskan SMS, rampak mengikuti irama musik, meski cedera di kakinya belum sembuh total.

“Sembuh 100% itu melalui proses to, tidak bisa sekonyong-konyong. Yang penting kali ini saya bisa bersama para peserta,” ujar Badingah sembari bercanda.

Sebelum beristirahat di Taman Kuliner, Bupati Gunungkidul melepas jalan sehat dengan mengibarkan bendera kotak-kotak di pintu masuk Taman Kota didampingi Immawan Wahyudi.

Seluruh sekolah yang ada di kota Wonosari dan segenap OPD mengirimkan 12 personil memeriahkan gelaran olahraga tersebut. Peserta yang beruntung disediakan hadiah utama dan hiburan mulai dariĀ  tv hingga perkakas rumahtangga. (Bambang Wahyu Widayadi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.