Di Gunungkidul, Tukang Shooting Jadi Dukuh

651

PANGGANG-SELASA WAGE | Berhasil meraih nilai tertinggi dalam seleksi pengisian Pamong Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang Dwi Wardani seorang tukang shooting atau kameramen BM Multi Media resmi dilantik menjadi Dukuh Blimbing, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang, Kabupaten Gunungkidul.

Sebelumnya, Dwi Wardani berhasil meraih nilai tertinggi dalam seleksi pengisian Pamong yakni Dukuh Blimbing, Kalurahan Girisekar menyingkirkan tiga rival lainnya.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Dwi Wardani tukang shooting kelahiran 1993 warga Blimbing RT002/005 Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang tersebut dilaksanakan di Aula Kalurahan Girisekar Senin, (02/01/2023) siang.

Selain mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya pelantikan, pada kesempatan tersebut Sutarpan Lurah Kalurahan Girisekar berharap dukuh yang baru dapat segera beradaptasi.

“Hari ini telah kita lantik Dukuh Blimbing Dwi Wardani, semoga segera dapat beradaptasi, dan juga terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu jalanya acara pelantikan,” ungkapnya Sutarpan.

Tampak hadir Dalam pelantikan Kabid Bina Administrasi dan Aparatur Kalurahan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Gunungkidul, Kriswantoro dan jajaran Forkompinkap Panggang serta tamu undangan. (abr)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.