Puluhan Bintara dan Perwira Jajaran Polres Gunungkidul Naik Pangkat

825

WONOSARI-SENIN PON | Sebanyak 74 Bintara dan 22 Perwira jajaran Kepolisian Polres Gunungkidul mengalami kenaikan pangkat. Selain itu ada 8 personil menerima penghargaan prestasi dan 2 pesonil memasuki purna tugas.

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat, pelepasan anggota Purna Tugas dan pemberian penghargaan kepada anggota Polres Gunungkidul dipimpin oleh Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri, SIK bertempat di halaman Polres Gunungkidul, Senin, (02/01/2023) pagi.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto menjelaskan, 6 personil yang menerima penghargaan prestasi yakni Ipda Akbar Ramadhan, S.Tr.K selaku Kanit Pidum Sat Reskrim, Ipda Prapto Agung, SH selaku Kanit Reskrim Playen, Ipda Hartato, SH. MH, Ipda Wantiya, Aipda Heri Supriyanto, Aipda Hendra Dwi P, Aipda Oki Riyanto, SE dan Briptu Gilang Prima Nusantara.

“Untuk anggota yang purna tugas TMT 01 Januari 2023 yakni AKP Sudibyo Tri Wahono dan Aiptu Sasmiyadi,” ungkap Suryanto.

Lebih lanjut Suryanto menyampaikan, dalam amanatnya Kapolres Gunungkidul menyampaikan ucapan selamat kepada personil Polres Gunungkidul yang mendapat penghargaan. Selain itu, Kapolres berharap penghargaan yang diraih menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik lagi.

Selain itu, Kapolres Gunungkidul mengucapkan terimakasih kepada semua personil yang terlibat dalam Operasi Lilin maupun pengamanan malam tahun baru sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.

“Semoga di tahun 2023 cita-cita kita untuk meraih WBK dapat terwujud dengan tetap konsisten serta saling bahu membahu,” terang Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada anggota yang naik pangkat agar dengan pangkat baru dapat menjadi lebih dewasa, bertanggungjawab dan berprestasi kedepannya.

(Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.