Diduga Menabrak Pohon Tukang Rosok Gemparkan Warga

956

WONOSARI-SELASA LEGI | Diduga mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Siraman-Siyono tepat nya di samping Embung Siraman 3, Kalurahan Siraman, Kapanewon Wonosari, Samin (54) warga Padukuhan Kuwon Lor 04/12, Kalurahan Pacarejo, Kapanewon Semanu mengemparkan warga, Selasa (12/10/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, bahwa korban yang kesehariannya bekerja sebagai tukang rosok melaju dari arah Siraman menuju Siyono dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra, Nopol AB 4347 JS.

Diduga mengantuk saat mengendarai sepeda motor pada jalan lurus dan sepi korban limbung ke kanan dan menabrak pohon yang berada di pinggir jalan.

Pasca kejadian korban tidak sadarkan diri. Beruntung, beberapa warga mengetahui kejadian tersebut dan melaporkan ke petugas sehingga dengan cepat korban dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendaptkan pertolongan.

Sementara untuk sepeda motor korban saat ini telah diamankan warga Siraman.

“Kejadiannya sekitar jam 08.00 WIB, diduga korban dalam kondisi mengantuk atau kelelahan,” ungkap Sukardi di lokasi kejadian.

Sementara itu, Lurah Kalurahan Pacarejo Suhadi membenarkan bahwa korban kecelakaan tersebut merupakan salah satu warganya.

“Ya benar kita sudah dapat informasi, saat ini korban sudah dalam keadaan sadar. Kesehariannya beliau mencari rosok dengan keliling kampung,” pungkas Suhadi. (Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.