Diduga Terjatuh Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Di Ladang

954

PURWOSARI – Selasa Wage | Sugiyono warga Padukuhan Widoro 12/01, Desa Giripurwo, Kecamatan Purwosari ditemukan meninggal dunia di ladang, padukuhan setempat, Senin (22/07). Diduga korban jatuh terbentur batu saat akan mengantar ayam ke rumah kerabat untuk peringatan 1.000 hari.

Informasi berhasil dihimpun, Sugiyono pada Senin siang sekitar pukul 13.00 WIB  pergi ke tempat saudaranya dengan jalan kaki sambil membawa ayam hidup.

Pebisnis-Bank BPD DIY: Bahas Percepatan Pembangunan Gunungkidul

Ayam tersebut akan dipergunakan untuk kebutuhan dapur dalam rangka acara keluarga peringatan 1.000 hari.

Sampai di lokasi jalan di kawasan ladang,  Sugiyono diduga jatuh akibat tersandung sehingga mengalami luka serius akibat benturan.

Kapolsek Purwosari, AKP Hajar Wahyudi kepada awak media menjelaskan, Sugiyono dicari oleh pihak keluarga sejak pukul 19.00 WIB karena tidak kunjung pulang ke rumah. Saat ditemukan korban dalam kondisi meninggal dalam posisi tertelungkup.

“Setelah ditemukan, korban segera dievakuasi dan dibawa pulang ke rumah duka. Hasil dari pemeriksaan petugas medis, korban menderita sejumlah luka diantaranya pada bagian kaki, kepala, perut, dada, dan mata. Petugas memastikan korban meninggal dunia bukan akibat tindakan penganiayaan, namun karena terjatuh dan terbentur bebatuan,” jelas Hajar Wahyudi.

Lebih lanjut Hajar Wahyudi menambahkan, korban sudah dalam usia lanjut sekitar 73 tahun, dan saat kejadian tidak ada anggota keluarga lain yang mendampingi.

“Korban diketemukan sekitar pukul 21.00 WIB, lokasi penemuan berjarak kurang lebih 1 km dari rumahnya, ” pungkas Kapolsek Purwosari.  (ag)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.