Diduga Tidak Bisa Menguasai Laju Kendaraan, Dua Remaja Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

330

WONOSARI-SELASA KLIWON | Diduga tidak bisa menguasai laju sepeda motor yang dikendarai, Bima Lorens Oktya Nugraha (18) berboncengan dengan Faif Arjuna Seta (17) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Brigjend Katamso tepatnya, di Dusun Kepek II, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Selasa, (24/01/2023) pukul 02.30 WIB. Nahas, usai kejadian, nyawa kedua remaja tersebut tidak bisa terselamatkan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi menjelaskan, sebelum kejadian sepeda motor jenis Honda Scoopy No Pol ; AB-4180-RP yang dikendarai Bima Lorens Oktya Nugraha asal Gedaren I Rt 001/005, Sumbergiri, Ponjong berboncengan dengan Faif Arjuna Seta asal Prampelan Rt/Rw 007/004, Kenteng, Ponjong melaju dari arah Barat/Siyono menuju arah Timur/Wonosari.

Sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus sepeda motor korban berjalan terlalu ke kiri, akibatnya motor oleng dan tidak bisa dikendalikan laju kendaraannya hingga terjatuh.

“Karena luka serius pengendara meninggal dunia di TKP sementara pembonceng sempat mendapat perawatan di RSUD namun nyawanya tidak terselamatkan,” jelas Darmadi.

Lebih lanjut Darmadi menyampaikan, kesimpulan sementara diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas tunggal.

(Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.