Quota Perempuan Belum Terwakili, Inilah Beberapa Wilayah Gunungkidul Yang Perpanjangan Pendaftaran Panwaslu Desa

133

WONOSARI-SELASA KLIWON | Pelaksanaan rekrutmen calon Pengawas Pemilu Desa (PPD) Pemilu Tahun 2024 Kabupaten Gunungkidul telah berakhir pada Kamis, (19/01/2023) lalu. Namun demikian setelah dilakukan update data, terdapat perpanjangan pendaftaran untuk beberapa wilayah lantaran keterwakilan perempuan belum terpenuhi.

“Ini finalnya yang perpanjangan. Setelah masa perbaikan berkas sampai dengan tanggal 22 Januari 2023 ternyata ada beberapa yang tidak melengkapi berkas dan kurang persyaratan,” ungkap Rini, Selasa, (24/01/2023) siang.

Lebih lanjut disampaikan Rini, beberapa wilayah yang mengalami perpanjangan pendaftaran yakni Kapanewon Ponjong meliputi Kalurahan Ponjong, Gombang, Bedoyo, Sidorejo dan Umbulrejo.

Lebih lanjut untuk Kapanewon Semanu yakni Kalurahan Candirejo, Kapanewon Wonosari Kalurahan Wunung dan Kapanewon Semin Kalurahan Bendung.

“Mengharapkan partisipasi masyarakat untuk mendaftar di beberapa Kalurahan atau Desa yang masih dibutuhkan pendaftar sampai dengan Kamis, 26 Jamuari 2023. Info lebih lanjut dapat menghubungi Panwascam setempat,” tutup Rini.

(Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.