Dini Hari Warga Nglipar Ditemukan Gantung Diri di Pohon Pace

586

NGLIPAR – Kamis Legi | Warga Padukuhan Nglipar Kidul, Desa Nglipar, Kecamatan Nglipar digegerkan dengan tewasnya Kr (83). Korban meninggal tidak wajar, Kamis (07/11) dini hari.

Kr tewas dengan cara gantung diri menggunakan tali tambang plastik warna biru di pohon pace/mengkudu yang berada di kebun belakang rumahnya.

Video Terbaru:

Kejadian tersebut pertama kali ditemukan pukul 01.00 WIB oleh Septa Rahmad (24) perangkat desa setempat saat hendak pulang ke rumah dari bermain di rumah tetangganya.

Septa yang mengendarai sepeda motor saat itu terkejut melihat sesosok orang yang terkena sinar lampu motornya, dalam posisi duduk di kebun pinggir jalan pada jam yang sudah cukup larut.

Karena curiga, Septa kemudian menghentikan motornya untuk mendekati orang tersebut. Sontak Ia pun kaget dan takut setelah mengetahui orang tersebut ternyata adalah Kr dalam kondisi gantung diri.

Saat itu juga, Septa langsung menyampaikan hal tersebut ke warga yang lain dan pihak keluarga korban. Tidak lama kemudian, kabar segera diteruskan ke pihak kepolisian Polsek Nglipar.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.