Pamit Ke Ladang Kasim Ditemukan Tewas di Ladang Jagung

420

PONJONG – Kamis Legi | Kasim Purnomo (76) warga Padukuhan Sambirejo, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong ditemukan tewas di ladang jagung Padukuhan Bolodukuh Lor, Kamis, (07/11) sore.

Kapolsek Ponjong, Kompol Mugiman melalui Kanit Reskrim setempat Ipda Sumiran menuturkan, korban ditemukan pukul 14.15 WIB oleh Sukinem istri korban.

Video Terbaru:

Sebelum ditemukan tewas, korban pamit ke ladang untuk mencari pakan ternak sejak pagi pukul 07.00 WIB. Hingga hari menjelang sore, korban tidak kunjung pulang. Keluarganyapun mulai curiga.

“Saat itu juga istri korbanpun berinisiatif untuk mencari korban ke ladang. Sesampainya di ladang jagung, istri korban syok mendapati suaminya sudah tidak bernyawa,” terangnya.

Saat ditemukan, korban dalam posisi jatuh telentang membujur ke utara di antara pohon jagung. Melihat suaminya terbujur kaku, Sukinem kemudian berteriak meminta tolong.

“Tidak lama, warga masyarakatpun berdatangan untuk membantu mengevakuasi korban, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ponjong,” jelas Sumiran.

Sesaat setelah mendapat laporan, polisi segera mendatangi lokasi kejadian bersama tim medisĀ  Puskesmas Ponjong 1 untuk melakukan pemeriksaan.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” kata Sumiran.

Pada tubuh korban, hanya terlihat kulit yang terkelupas pada bahu kiri dan lengan kiri. Selain itu, kulit pada paha kanan, betis kanan, pergelangan kaki kiri, pangkal paha kiri juga terkelupas.

“Kulit yang terkelupas pada tubuh korban, diperkirakan karena terlalu lama terpapar sinar matahari,” ujarnya.

Menurut keterangan pihak keluarga, sebelum kejadian korban mengeluh sakit kebas/kesemutan pada bagian tangan. (red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.