Dispar Gunungkidul Beberkan Program Amazing Akhir 2019

341

PATUK-Rabu Kliwon | Yuni Hartini, SP, M.Si. Kepala Bidang Pemasaran dan Bina Usaha bersama Purnomo Sumardamto, S.Hut, MA, M.Eng. Kasi Promosi dan Informasi Wisata mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul memaparkan program akhir tahun 2019.

Yuni Hartini, dalam kesempatan jumpa pers di Pawon Purba, Nglanggeran, Kecamatan Patuk menyatakan, Sabtu 14 Desember 2019 Dispar Gunungkidul mulai meLakukan tutup tahun dengan kegiatan amazing (luarbiasa) di Pantai Watu Kodok.

“Kegiatan itu unik, karena mengkombinasikan antara olahraga lari dengan camping,” ucap Hartini (11/12/19).

 

TIGA TAHUN INFOGUNUNGKIDUL: REPLIKA LAMBORGHINI AVENTADOR LP700 (80%)

 

Menurutnya, sesuai rencana, peserta kegiatan 500 orang, tetapi hingga Rabu 11/12/19) yang tercatat di panitia, baru 200 pendaftar. Dia berharap quota itu terpenuhi.

Orientasi kegiatan, ujar Hartini, tidak untuk mengejar prestasi, tetapi lebih ke arah rekreasi sekaligus menyebarluaskan potensi destinasi pantai Kabupaten Gunungkidul.

Dalam kesempatan yang sama, Purnomo Sumardamto, menambahkan, peserta lari dan camping akan menerima hadiah hiburan. Mereka akan melakukan makan malam bersama  di Pantai Watu kodok.

“Manakala peserta tidak sesuai target, Dinas Pariwisata memaklumi,¬† karena pada hari yang sama dilakukan pula di Semarang,” ujar Purnomo Sumardamto.

Dia juga menambahkan, terkait perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Dinas Pariwisata Gunungkidul bekerjasama dengan pemangku kepentingan yang lain, dalam hal pengamanan mengerahkan 500 personil lebih. (Bambang Wahyu Widayadi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.