Drag Race Lanud Gading Bersaing Ketat

202

PLAYEN – Senin Pon | Event drag race 201 meter kembali memanas, duel Kejurnas Drag race 2019 putaran ke IV dari Kalimantan Timur pindah ke Yogyakarta. Dalam hal ini, Venture Sport Club (VSC) Yogyakarta yang akhirnya dipercaya menjadi penyelenggara.

Kejurnas Drag Race putaran ke IV yang digeber di sirkuit Lanud Gading, Kecamatan Playen, Minggu, (29/09/2019) ini berhadiah total 95 juta rupiah.

VIDEO TERBARU :

H Najib M Saleh, promotor lomba menyampaikan, dalam kejuaraan ini, 241 starter, para dragster akan mengikuti di berbagai kelas yang telah ditentukan oleh panitia penyelenggara.

Adapun kelas yang akan dilombakan meliputi kelas bracket  time 9 detik, kelas bracket 10 detik dan kelas  bracket 11 detik. Kelas 1 terdiri kelas Free For All (FFA), 9 detik (concellation), 10 detik (concellation), 11,5 detik, 11 detik (concellation), 11,5 detik dan kelas 12 detik. Sedangkan untuk kelas 1, kelas 2 (modified  stock), kelas 3 (standard) dan kelas 19 (Pro NA).

“Dragster dari berbagai kota se-Indonesia yang akan bertarung dalam kejurnas kali ini,” katanya.

Najib menyebutkan, salah satu pemburu kelas Kejurnas yakni Tiga Dara Racing Development (Sukoharjo). Selain kelas Bracket Kejurnas, Tiga Dara Racing Development tetap terjun di kelas FFA.

“Bagaimanapun di kelas FFA tim asal Sukoharjo ini identik dengan kelas FFA,” ujarnya.

Sementara itu, Victor Lo salah satu pembalap dari Team 3 Dara Racing Development mengungkapkan, dua minggu sebelum lomba ini digelar, pihaknya belum siap namun melalui lomba ini ia sekaligus tes drive setelah ia baru saja bangun cefiro.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.