Emosi di Jalan Berakibat Tulang Hidung Patah, Warga Gunungkidul Dilarikan ke RS

3321

WONOSARI-RABU KLIWON | Wasis Sugiyanto warga Padukuhan Karangtengah I, RT 03/01 Kalurahan Karangtengah, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul menjadi korban kekerasan oleh orang tak dikenal di Jalan Wonosari-Nglipar, tepatnya di depan pintu masuk Kolam Renang Ngembel, Rabu (30/08/2023) lalu.

Meski insiden tersebut berahir damai secara kekeluargaan, namun korban harus menderita patah tulang bagian hidung dan harus menjalani operasi serta perawatan di salah satu rumah sakit.

Berdasar keterangan, Sutarjo salah satu saksi, menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula saat korban bersama dirinya hendak mengambil kayu begesting di sawah.

Sesampainya di lokasi kejadian, Sutarjo berujar, korban bermaksut memelankan mobil yang ada di belakangnya dengan cara melambaikan tangan, namun mobil pelaku nekat melaju dan sempat menyerempet tangan korban hingga korban spontan berteriak.

Diduga merasa tersinggung, pengendara mobil tersebut berhenti tersebut kemudian turun dari mobil dan menghampiri korban.

Selanjutanya terjadi adu mulut yang berujung kekerasan hingga mengakibatkan korban menderita patah tulang bagian hidung.

“Pelaku turun dari mobil, adu mulut sebentar kemudian Mas Wasis diseruduk pakai batuk,” ungkap Sutarjo.

Akibat insiden tersebut korban mengalami patah tulang bagian hidung, dan harus menjalani operasi di rumah sakit.

Pasca menjalani perawatan di rumah sakit, korban mengatakan bahwa permasalahan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Pelakunya datang ke rumah meminta maaf pada saya dan keluarga saya, permasalahan kami anggap selesai kekeluargaan,” jelas Wasis.

A Yuli




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.