Fortuner Vs Beat Satu Korban Meninggal Dunia

4393

SEMIN – KAMIS WAGE | Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Semin-Karangmojo, tepatnya di Padukuhan Tukluk, Desa Semin, Kecamatan Semin, Rabu (18/03/2020). Akibatnya, satu korban meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis.

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Iptu Sony Yuniawan mengatakan, kecelakaan terjadi pada pukul 18.30 WIB, bermula ketika mobil Toyota Fortuner nopol B 1696 EMS yang dikemudikan Rendi Widyatmoko (20) warga Padukuhan Munggur, Desa Semin, Kecamatan Semin melaju dari arah utara menuju selatan.

Pada waktu yang bersamaan, dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi, sepeda motor Honda Beat nopol AB 5094 KM, dikendarai Riyan Riyatmoko (18), berboncengan dengan Krisdiyanto (22). Keduanya merupakan warga Padukuhan Kracaan, RT 004 l/RW 005, Desa Semin, Kecamatan Semin.

“Mobil sudah melaju pelan lantaran hendak berbelok ke rumah makan, namun sepeda motor melaju kencang, tidak menyalakan lampu. Kondisi jalan yang gelap hingga terjadilah kecelakaan,” terangnya, Kamis (19/03/2020) pagi.

Pasca kecelakaan, pengendara dan pembonceng motor langsung dilarikan ke Puskesmas Semin 1, namun karena luka cukup serius kemudian dirujuk ke RS Klaten.

Pengendara motor, mengalami luka patah kaki kiri, robek pada bagian tangan kiri, luka lecet pada perut, serta lutut kanan, sedangkan untuk pembonceng mengalami cidera di kepala dan luka robek pada kaki kiri.

“Informasi korban Krisdiyanto meninggal dunia baru kita terima pagi tadi, jadi korban meninggal tidak di lokasi kejadian,” tandas Sony. (hr)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.