Jalin Sinergi, Bhabinkamtibmas Memakmurkan Masjid

125

WONOSARI – Rabu Wage | Untuk menumbuhkan kesadaran dan partisipasi terhadap Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), serta meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri Bhabinkamtibmas Desa Pulutan, Kecamatan Wonosari melakukan kegiatan program kemakmuran masjid, di Desa Pulutan, Kecamatan Wonosari.

Bhabinkamtibmas Desa Pulutan, Bripka Ratmoyo Aji mengatakan, kegiatan program kemakmuran masjid dilakukan untuk menjalin sinergi, kerjasama dengan komunitas masjid, Alim Ulama dan tokoh agama lainnya dalam bidang Kamtibmas.

“Seperti cegah tangkal faham radikalisme, dan aksi aksi terorisme yang bisa merusak persatuan serta generasi muda masjid,” katanya Selasa (24/12/2019) siang.

 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pulutan di Masjid Sirothal Mustaqin di Padukuhan Karangasem, Desa Pulutan. Di masjid tersebut Bripka Ratmoyo Aji memberikan bantuan empat karpet masjid untuk menambah fasilitas ibadah.

Selain itu, ia juga memberikan bantuan di Masjid Auliya Padukuhan Ngaliyan, berupa keranda untuk dipergunakan secara umun.

“Semua ini inisiatif saya sendiri, sebagai wujud dari sinergitas Polri dengan seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya. (hr)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.