Jatuh di Jalan Menikung Pemotor Tewas Terlindas Truk

5565

PATUK – Sabtu Pahing | Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Nasional III, Wonosari-Yogyakarta, tepatnya di Padukuhan Putat Wetan, Desa Putat, Kecamatan Patuk, Sabtu, (19/10/19). Pengendara motor tewas di tempat.

Tempat Kejadian Perkara di depan SMP N 2 Patuk merenggut satu korban jiwa atas nama Bima Abi Pangestu (21) warga Trukan, Desa Nglegi, Kecamatan Patuk.

Video terkait:

Juni Putra Nugraha,  assesment Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD DIY menyampaikan, kecelakaan terjadi pukul 16.00 WIB.

“Korban meninggal dunia yakni pengendara sepeda motor. Ia meninggal di lokasi kejadian akibat terlindas roda truck,” terangnya.

Juni menceritakan, kecelakaan melibatkan dua kendaraan bermotor yakni sepeda motor jenis Yamaha Vega R, AB 5319 LW dengan  truk,  Nissan DT  AB 9289 NA yang dikemudikan Widarto (41) warga Sitimulyo, Piyungan, Bantul.

Pengendara sepeda motor, terang Juni Putra Nugraha, melaju dari arah Jogja. Sampai di lokasi kejadian, kondisi jalan menikung korban terjatuh. Dalam waktu yang bersamaan dari arah berlawanan melaju dump truk.

“Pengemudi truk  berupaya mengerem dan menghindar, roda kiri depan kendaraan keluar dari badan jalan, namun karena korban terjatuh terlalu cepat, korban masuk di bawah dump truck dan terlindas roda kiri,” terangnya.

Dari keterangan pengendaraa lain, sebelum kecelakaan itu terjadi pengendara sepeda motor berkali-kali mendahului kendaraan di depannya.

Hingga berita ini diturunkan, peristiwa ini telah ditangani  petugas Polsek Patuk. Sementara korban sudah dievakuasi oleh PMI dan GES Gunungkidul. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.