Kini Klinik Multazam Lebih Siap dan Aman Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat

1031

WONOSARI-Jum’at Pon | Klinik Multazam di Padukuhan Dunggubah Kalurahan Duwet, Kapanewon Wonosari siap membuka pelayanan untuk masyarakat, setelah sebelumnya dilakukan sterilisasi selama 3 hari. Hal itu dilakukan lantaran lima tenaga kesehatan di klinik tersebut terpapar positif Covid-19 dari total 50 karyawan yang ada.

Hal tersebut diungkapkan oleh penanggung jawab Klinik Multazam dr Dwi Hartati. Menurutnya saat ini semua petugas yang ada dalam keadaan sehat. Selain itu, tempat maupun petugas di Klinik Multazam sudah steril.

“Sekarang kami jauh lebih siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat atas pengalaman selama wabah ini,” terangnya pada Kamis, (30/07/2020).

Alhamdulillah, dr Dwi Hartati berucap syukur, pihaknya telah lebih dulu melakukan program deteksi dini. Harapan kedepan hal ini akan memberikan kenyamanan dan keamanan baik petugas maupun pasien saat melakukan pemeriksaan di Klinik Multazam.

“Kami berharap kedepan faskes lain juga akan melaksanakan program deteksi dini, dan masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan,” ujarnya.

Kepada infogunungkidul, lebih lanjut dr. Dwi Hartati menjelaskankan, bahwa tenaga kesehatan Klinik Multazam yang saat itu dinyatakan positif Covid -19 merupakan pasien Covid yang tergolong cepat dalam penyembuhanya.

Hal itu, disimpulkan dr. Dwi, lantaran pasien tersebut dalam 6 hari sudah menunjukan hasil test swap negatif. Pihaknya juga menginformasikan, bahwa Nakes tersebut melaksanakan perawatan di RS Bhayangkara. (red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.