Klub Bola Voli Dhaksinarga Terpilih Ikuti Kejurnas 2018

1561

WONOSARI, SABTU LEGI-Klub Bola Voli Dhaksinarga Gunungkidul ditunjuk  mengikuti Kejurnas 2018. Rombongan berangkat 18 November, sebelumnya berpamitan kepada Ketua Umum PBVSI, Mayor Sunaryanta di rumah makan Sego Abang Gunungkidul (SAG) Jumat petang 16/11.

Ketua Klub Dhaksinarga menyampaikan, DIY mengirim 2 tim putra dan putri. Gunungkidul memperoleh kehormatan  berangkat ke Jakarta. Kejurnas bola voli dilaksanakan 20 hingga 24 November 2018.

Ketua Klub Dhaksinarga bicara realistis, tidak mematok target meraih juara,  Ketua Klub bermaksud mentransfer pengalam bertanding.

Dalam kesempatan melepas Klub Dhaksinarga Ketua Umum PBVSI Gunungkidul, Mayor Suaryanta menyatakan, sebenarnya kejuaraan memang perlu, lebih penting dari itu jam terbang pertandingan adalah utama.

Dalam sambutannya Mayor Sunaryanta titip pesan, seluruh komponen Dhaksinarga harus sanggup menjaga kehormatan.

Bagi Mayor Sunaryanta, kehormatan adalah   segala-galanya. Menang tidak terhormat adalah percuma.

Berbeda dengn sesepuh PBVSI, meski Dhaksinarga tidak ditarget meraih juara, secara individual pemain harus bermental juara.

Klub Dhaksinarga yang bertanding di Kejunas 2018,  masih tergolong muda. Kelak, pada Porda 2021 dipastikan akan mengangkat nama Gunungkidul pada ivent Kejurda.

(Agung)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.