Makan Pagi di Argowijil, Mayor Sunaryanto Sumbang Sound System Jinjing

315

WONOSARI, MINGGU LEGI-Bersama beberapa politisi Gunungkidul, Mayor Sunaryanta menyerahkan soud system kepada kelompok pesenam di Pasar Argowijil, Desa Gari, Kecamatan Wonosari, Minggu (6/1).

“Tujuan utama mencicipi aneka kuliner khas Gunungkidul yang dijajakan ibu-ibu yang tergabung di dalam UMKM setempat,” ujar Jumawan, saat mendamping sarapan pagi.

Mayor Sunaryanta mencicipi aneka kuliner khas Gunungkidul 

 

Tetapi, demikian lanjut Jumawan, karena sekekelompok ibu-ibu rutin senam pagi di area Pasar Argowijil, maka Bapak (Mayor Sunaryanta: red) sekalian menyumbang sound system jinjing.

Tidak kurang dari 150 orang, pagi itu berolahraga diiringi lantunan musik rancak. Mereka berjingkrak-jingkrak di bawah komando intruktur.

Mayor Sunaryanta mencicipi aneka kuliner khas Gunungkidul 

 

Suharno, SE, Politisi Nasdem pun langsung berbaur di antara ibu-ibu. Hari ini kita difasilitasi pengeras suara, kata Suharno yang diberi kewenangan menyerahkan bantuan. Lain hari kemungkinan menyusul seragam senam.

Peralatan yang dusumbangkan, menurut Suharno tidak sembarangan merek. Dia berpesan, fasilitas itu harus disyukuri dan dirawat dengan baik.

Hadir meramaikan kegiatan di antaranya Eko Rustanto (Demokrat), Ngadiyono (Gerindra), Sajana (Golkar), Rian Eko (Nasdem), serta Widodo, Kades Desa Gari, Kecamatan Wonosari. (Agung)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.