Menu Lengkap Harga Merakyat, Raja Ayam Geprek Hadir di Kota Wonosari

1544

WONOSARI, RABU WAGE – Besuk Kamis (27/09) grand opening resto dan kafe Master Fedora Rajanya Ayam Geprek. Saat ini pihak manajement telah mempersiapkan ragam menu lengkap untuk memanjakan para pecinta kuliner di Gunungkidul. Bukan hanya aneka menu makan dan minuman, namun harga yang di bandrol juga merakyat.

Nuryadi Widada salah satu manajement resto dan kafe Master Fedora 4 Wonosari menjelaskan, persiapan maksimal telah dilakukan untuk acara grand opening.

Selain mengundang beberapa pejabat penting Gunungkidul, pihak manajement juga mempersilahkan kepada masyarakat umum untuk hadir dalam acara tersebut. Direncanakan grand opening Master Fedora 4 Wonosari mulai pukul 11.00 WIB hingga 16.00 WIB.

“Dengan konsep berbeda dari yang lainnya, kita berharap kehadiran resto dan kafe Master Fedora menjadi salah satu daya tarik wisata kuliner di Gunungkidul. Terkait harga kita juga merakyat artinya bisa dijangkau semua kalangan,” jelasnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, resto dan kafe Master Fedora bukan hanya menyajikan menu ayam geprek, namun beragam menu lain juga tersedia, diantaranya, ikan bawal laut, ikan kakap merah, udang laut, cah kangkung, dan tengiri.

Selain itu juga ragam steak diantaranya, beef steak blackpepper sauce, beef steak sauce bbq, chicken steak, hotdog jumbo sosis, chicken burger, french frish, dan spageti bolognise.

“Untuk aneka minuman selain ada beberapa ragam jenis kopi kita juga melengkapi berbagai jenis juice,” tambahnya.

Dengan fasilitas tempat nyaman, free wifi, bersih, mudah dijangkau serta menu yang diolah oleh racikan tangan handal chef nasional pengalaman internasional, resto dan kafe Master Fedora 4 Wonosari dijamin memuaskan selera kuliner para pengunjung. (Ag/ig)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.