Naas, Truk Sarat Muatan Terperosok ke Jurang 20 Meter

520

NGAWEN-RABU WAGE | Diduga tidak kuat menanjak, truk bermuatan minuman kemasan mengalami kecelakaan tunggal di jalan Cawas-Ngawen tepatnya di turunan Sambeng, Kalurahan Sambirejo, Kapamewon Ngawen, Selasa, (06/07/2021) pukul 19.00 WIB. Akibat peristiwa tersebut, truk terperosok ke jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter.

Dikonfirmasi awak media, Kapolsek Ngawen, AKP Parliska Febrihanoto, ST membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan oleh Kapolsek, truk Hino dengan Nomor Polisi (Nopol) L-9681-UN yang di kemudikan Budijono (53) warga Gondanglegi, Beji, Pasuruhan melaju dari arah Utara (Klaten) menuju ke Selatan arah (Sambeng).

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) truk tidak kuat menanjak sehingga mundur. Melihat kejadian itu, kernet truk, Ilham (17) Gondanglegi, Beji, Pasuruhan meloncat keluar bermaksud mencari batu untuk ganjal ban.

“Sebelum kernet dapat batu untuk ganjal ban kendaraan, truk sudah terperosok ke dalam jurang dengan kedalaman kurang lebih 20 meter,” jelas Parliska, Rabu, (07/07/2021) siang.

Lebih lanjut Parliska menerangkan, pasca kejadian tersebut, sopir truk dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Husada Pedan untuk mendapatkan pertolongan, sementara kernet selamat tidak mengalami luka.

“Kendaraan truk mengalami rusak bagian body,” tutup Kapolsek. (Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.