PEMILU KADA GUNUNGKIDUL 2020 DALAM DINAMIKA PERMEN KARET

2055

GUNUNGKIDUL – Jumat  Legi | Partai Nasional Demokrat (NasDem) pada pemilihan kepala daerah Gunungkidul 23 September 2020 membuka jurus baru. Partai yang dikomandani juragan media Surya Paloh ini dalam berkoalisai menggunakan strategi permen karet.

Setelah 10 orang tokoh berhasil dijaring dalam acara uji kelayakan di Heha Sky View, salah satu tokoh, yakni Bahron Rasyid diskenario geser ke partai Demokrat.

 

MANTAN KETUA DPC PDIP TERIMA LAMARAN NASDEM

 

Dalam uji kelayakan Kadinas Disdikpora Gunungkidul (Bahron Rasyid) kala itu duduk bersanding dengan mantan Rektor Universitas Gunungkidul, Dr. Wahyu Purwanto.

Beda niat, bahwa pada forum terhormat tersebut Wahyu Purwanto mendaftar sebagai bakal calon bupati, sementara Bahron Rasyid melamar sebagai bakal calon wakil bupati berpasangan dengan Budi Oetomo Prasetyo (BOP).

Minggu, 22 Desember 2019, mirip permen karet Bahron Rasyid nempel ke Partai Demokrat menyerahkan berkas lamaran bakal calon wakil bupati kepada Ketua Supriyani Astuti, DPC Partai Demokrat Gunungkidul.

“Diterima atau tidak, saya tidak tahu. Yang jelas inilah bentuk keseriusan saya untuk menjadi bagian dari pemimpin Gunungkidul lima tahun ke depan,” ujar Bahron kala itu.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.