Pemkab Gunungkidul Raih Penghargaan Best Communication 2017

200

Yogyakarta, Sabtu Pon—Pemerintah Kabupaten Gunungkidul dinobatkan sebagai Best Communication 2017 Publik Relations Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan di Hotel Grand Keisha, Yogyakarta dalam acara Jambore PR Indonesia (JAMPIRO). Piagam penghargaan diterima langsung oleh Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah, S.Sos, Jumat malam, (25/08).

Dalam kesempatan ini Asmono Wikan, CEO PR Indonesia menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Gunungkidul setelah sebelumnya melalui serangkaian survey oleh Indikator Indonesia melalui 13 surat kabar Nasional yang terbit sejak periode Januari sampai dengan Juni  2017.

“Penghargaa kita berikan sebagai bentuk apresiasi atas hal- hal yang positif mengenai Gunungkidul, semua itu terlihat dari  toon pemberitaan positif di media masa yang begitu banyak,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Gunungkidul menyambut baik atas penghargaan yang telah diberikan untuk Pemkab Gunungkidul ini.

“Terimakasih atas kerjasama rekan- rekan media dalam mempublikasikan Gunungkidul hingga di kenal secara luas bahkan sampai ke manca negara,” tutur Badingah.

Menurut Badingah,  dengan penghargaan ini tentu akan mendorong jajaran Pemkab Gunungkidul untuk lebih giat lagi dalam bekerja mengabdi kepada mayarakat demi terciptanya Dhaksinarga Bumikarta yang gemah ripah loh jinawi.

“Kita harus lebih semangat dalam menciptakan Gunungkidul sebagai daerah tujuan wisata yang terkemuka dan berbudaya. Dan ini target kami hingga tahun 2021,” tambahnya.

Hubungan baik dengan media, sudah seharusnya selalu dijaga, sehingga sosialisasi program-program Pemkab Gunungkidul akan lebih cepat sampai dan dimengerti oleh masyarakat. Pemkab juga akan mendorong terciptanya Pers yang sehat. Harapannya jangan sampai ada kekerasan baik fisik maupun non fisik berupa ancaman ataupun intimidasi ketika insan Pers memunculkan berita yang mengkritisi kebijakan pemerintah. Kritis bukan berarti benci, justru cinta yang diwujudkan dengan cara mengingatkan agar tidak salah langkah. Red




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.