Pengemudi Mengantuk Innova Masuk Kebun Jati

373

PANGGANG-RABU LEGI | Sopir mengantuk, mobil jenis Toyota Kijang Innova BE-2607-RC mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) Panggang, tepatnya di Padukuhan Pejaten, Kalurahan Giriwungu, Kapanewon Panggang, Selasa, (08/06/2021) sekitar pukul 18.30 WIB. Akibat peristiwa tersebut mobil keluar jalur dan terperosok di kebun jati.

Kapolsek Panggang AKP Mujiman, SH, MH, melalui Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto menjelaskan, Bahwa kejadian berawal saat mobil Toyota Kijang Innova yang dikemudikan oleh Wahyu Hartantao, warga Padukuhan Kweni, Rt 03 Rw 00, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon, Sewon, Kabupaten Bantul melaju dari arah Saptosari menuju Bantul, Yogyakarta.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni pada kondisi jalan menikung, sopir tidak mampu menguasai kendaraannya, sehingga mobil keluar jalur ke sebelah kanan dan terperosok di kebon jati.

“Korban berikut kendaraan dievakuasi oleh warga sekitar,” ungkap Suryanto Rabu, (09/06/2021) pagi.

Lebih lanjut Suryanto menyampaikan, dalam kejadian tersebut korban mengalami luka ringan yakni lecet di tangan.

Selain itu, diungkapkan Suryanto, berdasar hasil pengecekan dan interogasi oleh petugas, korban tidak sedang mengkonsumsi Miras atau obat terlarang.

“Korban mengakui mengantuk saat mengendarai kendaraan,” tutup Suryanto. (Agus SW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.