Penggemar Tenis Meja Gunungkidul Terus Bertambah

173

NGAWEN-SENIN LEGI | Ketua Umum Pengurus Kabupaten Gunungkidul Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengkab PTMSI) Slamet, SPd. MM. mengklaim, peserta Turnamen Tenis Meja NTTC CUP II di Gedung Olah Raga 57 Kapanewon Ngawen bertambah, dibanding tahun 2021.

Andi Hartanto, S.Sos. Ketua Panitia Turnamen dalam laporanya menyampaikan bahwa turnamen ini adalah event tahunan penjabaran program kerja PTMSI Tahun 2022.

“Pelaksanaan itu sekaligus dalam rangka HUT Gunungkidul ke-191. pesertanya 120 atlit dari 15 PTM se Gunungkidul. Kegiatan dilaksanakan Minggu, 29 Mei 2022,” ujar Andi Hartanto.

Dalam sambutan pengarahan, Slamet menyampaikan, bahwa penggemar tenis meja di Gunungkidul semakin bertambah.

Hal ini dibuktikan dengan munculnya klub-klub PTM di setiap kapanewon dan jumlah peserta turnamen yang semakin banyak dari tahun ke tahun.

“Lahirnya Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul membawa angin segar bagi warga penggemar olahraga, yang diharapkan ada peningkatan fasilitas, pembinaan dan peningkatan prestasi,” kata Slamet.

Hadir dalam acara itu Penewu Ngawen Sugito, SH.MH, Kapolsek Ngawen dan lurah Beji Ida Sri Idayati serta tamu undangan lainya.

Hasil turnamen yang disampaika kepada media adalah:
Juara 1 Nauval Nafi Rofiudin (PTM Ganadipa Panggang), Juara 2 Budi Susilo
(PTM NTTC Ngawen), Juara 3 Erick
(PTM Mitrajaya Wonosari), dan Juara 4 Sunail (PTM SPINS Saptosari)

Para juara menerima piagam dan uang pembinaan. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.