Pernah Mencoba Bunuh Diri, Rebon Akhirnya Tewas Gantung Diri

770

PURWOSARI-Minggu Kliwon | SW alias Rebon (84) warga Padukuhan Karangnongko, Desa Giripurwo, Kecamatan Purwosari nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dapur rumahnya, pada Minggu (09/02/2020).

Kapolsek Purwosari, AKP Hajar Wahyudi menyampaikan, korban diketahui gantung diri pada pukul 13.30 WIB oleh Diah (14) cucu korban saat hendak mengisi daya handphonenya.

“Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia tergantung di kayu blandar dapur menggunakan selendang warna biru,” terang Kapolsek.

Sontak kejadian tersebut membuat Diah kaget dan memberitahukan kejadian tersebut ke Sumilah (45) tetangga korban. Selanjutnya oleh warga dilaporkan ke Perangkat Desa setempat dan Polsek Purwosari.

“Anggota kami langsung menuju lokasi kejadian bersama tim medis Puskesmas Purwosari untuk memeriksa korban,” jelasnya.

Dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban dalam keadaan tergantung posisi menghadap ke utara, mata terpejam, lidah tidak menjulur, keluar lendir pada mulut, leher patah, dada, punggung, dan perut tidak ada kelainan, kemaluan kering/tidak keluar sperma, anus tidak keluar veses, ekstrimitas kaki bawah kaku.

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan, korban meninggal dunia murni karena gantung diri,” kata AKP Hajar Wahyudi.

Menurut informasi dari beberapa pihak, korban sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri sebanyak tiga kali dengan cara yang sama. Selama ini, korban tinggal dirumah bersama anaknya, namun saat kejadian si anak sedang bekerja. (red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.