Pesan Kapolres Gunungkidul Tentang Dua Momentum Penting

1830

WONOSARI – Kamis Kliwon | Kapolres Gunungkidul, AKBP Agus Setiawan, SIK menyatakan, dua momentum penting ada di bulan Oktober dan November 2019.

“Pertama 20 Oktober pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, kedua 23 November pemilihan kades serentak,” ujar Kapolres Gunungkidul (16/10/19).

VIDEO TERBARU :

Hal di atas Kapolres kemukakan di depan puluhan wartawan, di  Rumah Makan Kusuma, dalam kesempatan tatap muka, jalin silaturahmi.

Mantan Kapolres Seram yang bertugas di Gunungkidul per 30 September 2019 ini meminta, agar awak media memberi pembelajaran ke masyarakat  dengan informasi berimbang dan mencerahkan.

Menurutnya, wartawan itu mitra polisi. Hubungan yang telah terjalin bagus patut ditingkatkan demi kemajuan bersama.

Agus Setiawan melalui Kasatlantas menambahkan, bahwa selama 14 hari terhitung sejak tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2019, Polres Gunungkidul bakal melakukan Operasi Zebra.

Titik berat operasi, terang Kasatlantas, adalah penindakan bagi pengendara motor maupun mobil, dan bukan lagi pembinaan.

Tujuan Operasi Zebra selama dua minggu di  Rest Area Bunder dan depan GK-Steak Siyono adalah untuk menekan angka laka lantas. (Bambang Wahyu Widayadi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.