PTMSI Gunungkidul Susun Database Atas Arahan Koni

90

WONOSARI-SELASA KLIWON | Persatuan Tenes Meja Seluruh Indonesia Kabupaten Gunungkidul gelar rapat pengurus guna menindaklanjuti hasil Bimbingan Teknis (Bimtek) Database yang diselenggarakan oleh Koni Gunungkidul. Tigabelas Pengurus dan anggota menghadiri sosialisasi database di RM Omahena dilanjut buka puasa bersama Senin sore, 3 Mei 2021.

Acara dibuka dan diarahkan Ketua Umum PTMSI Kabupaten Gunungkidul Slamet, S.Pd. MM dihadiri Sekretaris, Bedahara, Wakil Bidang, Pelatih, Wasit, Perwakilan klub dan perwakilan atlit pemain.

Ketua Umum PTMSI Kabupaten Gunungkidul menyampaikan bahwa database bagi suatu lembaga adalah penting.

“Kemajuan teknologi, kita memanfaatkan untuk memajukan olahraga di Kabupaten Gunungkidul, khususnya cabang olahraga tenes meja. Caranya tertib administrasi baik itu atlet, pelatih, wasit, klub maupun Pengurus,” ujar Slamet.

Menurutnya, database banyak manfaat, diantaranya adalah ketika membutuhkan data untuk seleksi pelatih terbaik dan atlet terbaik sampai dengan ketika membutuhkan data untuk rekomendasi atlet berprestasi yang akan melanjutkan kuliah di Perguruan Tinggi Negeri atau pun yang nau bekerja sebagai Tenaga Harian Lepas (THL).

Acara sosialisasi Database PTMSI Kabupaten Gunungkidul dipandu Suroto yang telah selesai mengikuti Bimtek Database yang dilakukan KONI Gunungkidul.

Kepada seluruh klub, pemain, wasit dan pelatih dimohon segera melengkapi data administratif yang formnya telah disediakan di link website KONI Gunungkidul. (Bambang Widayadi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.