Ratusan Anggota Pemuda Pancasila Ikuti Rakerwil

95

YOGYAKARTA – Senin Legi | Pemuda Pancasila Daerah Istimewa Yogyakarta menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Hotel Malioboro City, Yogyakarta, Minggu, (22/9/2019).

Dalam Rakerwil tersebut sebanyak 4 Majelis Pimpinan Cabang (MPC), yakni MPC Kabupaten Gunungkidul, Sleman, Kulon Progo, dan Yogyakarta berkumpul, masing-masing membawa Pengurus Anak Cabang (PAC) dan anggotanya. Selain itu, Rakerwil juga dihadiri Korwil Majelis Pimpinan Nasional (MPN).

VIDEO TERBARU :

Pada kesempatan tersebut, Drs. Faried Jayen Soepardjan SH, Ketua Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) DIY menuturkan, sudah menjadi kewajiban sebagai anggota dari Pemuda Pancasila mematuhi semua aturan yang ada.

Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila yang identik dengan warna orange dan loreng ini, sebenarnya tidak hanya mengedepankan soal penguatan ideologi, namun Pemuda Pancasila pun harus cukup aktif dalam bakti sosial dan lingkungan.

“Kita harus selalu bersatu, bersama membantu masyarakat yang membutuhkan, tidak hanya berupa materi, namun bagaimana kita bisa menyumbangkan tenaga kita,” ujarnya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.