Ratusan Sembako Dibagi Pada HUT Polwan Ke-73

257

WONOSARI-RABU WAGE | Kapolres Gunungkidul AKBP Aditiya Galayudha Ferdiansyah, SIK MT, melalui Kabag Humas Iptu Suryanto menyatakan, dalam memperingati hari jadi polwan ke-73, Polres Gunungkidul melakukan bakti sosial serentak. Dibagikan 150 paket sembako dari pusat, 120 dari Polres Gunungkidul.

“Rangkaian HUT Polwan 6 Juli 2021 di samping pembagian paket sembako juga dilakukan lomba Mc, dan anjangsana,” terang Iptu Suryanto, 7-7-2021.

Sembako dikirim ke berbagai kelompok masyarakat yang memang memerlukan bantuan.

“Ojol dan tukang becak yang mangkal di depan Pos Turjawali Pasar Argosari Gunungnkidul 65 paket,” ujarnya.

Selebihnya, 25 paket dikirim ke Panti Asuhan Pelita Hati, Grogol, 25 paket ke Panti Asuhan Al-Ihtisom Playen, dan 25 paket untuk Panti Asuhan An Nur Srimpi Karangmojo, dan 10 Paket ke duafa Dengok Playen.

Selain 150 paket sembako dari Pusat, Polwan Gunungkidul juga mengirim 60 paket ditambah aqua 3 dus 20 untuk Buruh Duafa Wilayah Selatan Kalurahan Karangrejek, 20 paket untuk Buruh Duafa Wilayah Tengah Kalurahan Baleharjo, dan 20 paket untuk Buruh Duafa Wilayah Utara Kalurahan Karangtengah

Di luar bagi-bagi sembako, Ultah Polwan ke-73 dimeriahkan lomba MC di Polda serta donor darah. Tanggal 8 Juli 2021 anjangsana ke polwan Purna tugas.

Virtual Perayaan Hari H diikuti oleh Kapolres Gunungkidul Ketua Cabang Bhayangkara, 2 Bhayangkari, Kabagsumda, senior polwan, semua perwira Polwan, dan purnawirawan Polwan. (Bambang Wahyu)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.