Relawan Sabuk Merah Segera Deklarasi Dukung Mayor Sunaryanta

515

NGLIPAR-Senin Kliwon | Slamet, S.Pd. MM, mantan anggota DPRD DIY menyiapkan Relawan Sabuk Merah (RSM) untuk kandidat bakal calon Bupati Gunungkidul, Mayor Sunaryanta.

“RSM adalah salah satu wadah perjuangan untuk kemenangan Sahabat Mayor Sunaryanta menjadi Bupati Gunungkidul 2020,” ujar Politisi Golkar, di Nglebak, Katongan, 11/11/19 tanpa tedeng aling-aling.

Video Terbaru:

RSM, menurut Slamet, mencita-citakan Gunungkidul mempunyai pemimpin muda, visioner dan dicintai rakyat.

“Deklarasi RSM rencana akan dilakukan Selasa malam, 12 November 2019.

Naskah ikrar RSM, ucap Slamet terdiri dari tiga item:

Pertama, Relawan Mayor Sunaryanta,  siap mendukung dan memenangkan Mayor Sunaryanta menjadi Bupati Gunungkidul periode 2020-2025 dengan penuh keikhlasan, kesadaran dan keteguhan hati demi kejayaan dan kemakmuran masyarakat Gunungkidul.

Kedua, Relawan Mayor Sunaryanta,  akan menjaga persaudaraan dan persatuan di Gunungkidul, serta menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilkada Kabupaten Gunungkidul.

Ketiga, Relawan Mayor Sunaryanta akan menjaga martabat dan kehormatan Mayor Sunaryanta sebagai calon bupati dan tidak akan melakukan kampanye hitam terhadap paslon lain.

Diminta memaparkan struktur organisasi RSM, Slamet belum bersedia memaparkannya, tetapi dia blak-blakan bahwa sebagai penggagas sekaligus pendorong terbentuknya Relawan Sabuk Merah. (Bambang Wahyu Widayadi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.