Sambung Kabel Duct, Warga Semanu Meninggal Tersengat Aliran Listrik Tegangan Tinggi

988

SEMANU – SELASA LEGI | Bermaksud menyambung kabel duct, Ngateman (55) warga Padukuhan Keblak, Desa Ngeposari, Kecamatan Semanu, Kabupaten Gunungkidul, tersengat aliran listrik bertegangan tinggi, Selasa (31/03/2020). Korban Sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS), namun nyawa korban tak tertolong.

Kapolsek Semanu AKP Ahmad Fauzi, melalui Kanit Reskrim Iptu Sujino mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, ketika korban bersama rekannya yakni, Suharyanto (39) warga Desa Ngeposari, Kecamatan Semanu, hendak memasang kabel listrik.

Peristiwa tersebut berawal ketika korban menarik kabel yang sedianya akan disambungkan pada pipa duct di rumahnya. Pada saat mulai penyambungan, korban membawa kabel dengan cara dijepit di ketiak korban.

INFO HARI INI-VIRAL VIDEO AMATIR, PEMOTOR MENINGGAL SAAT BERHENTI DI LAMPU MERAH

“Saat itu rekan korban sedang mengambil klem di belakang, namun saat kembali ke tempat semula, mendapati korban sudah dalam kondisi jatuh tergeletak,” katanya, Selasa (31/03/2020) sore.

Melihat kejadian, Suharyanto berusaha mencari pertolongan dan berusaha mengevakuasi. Korban selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Pelita Husada Semanu.

“Menurut keterangan medis, saat itu sudah tidak bernyawa, korban menderita luka bakar di beberapa bagian tubuhnya. Saat ini korban telah diserahkan ke pihak keluarga,” pungkas Sujino. (Hery)

INFO HARI INI-BUPATI APRESIASI SELURUH TENAGA KESEHATAN, TAK LUPA MEMINTA SELALU GUYUP RUKUN




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.