Sasar Pelaku UMKM, Popo Delivery Kemudahan Layanan Pengiriman Instant

289

YOGYAKARTA-SENIN KLIWON | Perkuat pertumbuhan perekonomian di Yogyakarta, Popo Delivery hadir untuk memberikan kemudahan dalam layanan pengiriman Instant.

Pada tanggal 25 Oktober 2022 (Dari kiri, Rifai Manager, Dedy Founder, Putri Pikameame, Ayu dan Susilo CMO), Bertemu langsung dengan pelaku UMKM untuk memberikan apresiasi karena telah menggunakan layanan pengiriman dan turut membantu memberikan lapangan pekerjaan kepada Mitra Driver – Kurir Popo Delivery.

Setiap konsumen maupun seller pastinya ingin pengiriman barang berjalan dengan cepat namun memiliki tarif terjangkau. Dengan menggunakan jasa pengiriman instant, kini semuanya dapat terpenuhi karena estimasi waktu sampainya bahkan hanya beberapa nenit hingga jam saja.

Jasa Pengiriman Instant Terhemat

Saat ini Popo Delivery telah hadir untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat di Yogyakarta untuk layanan pengiriman Barang, Makanan ataupun Orang.

“Tujuan utama Popo Delivery adalah ingin membantu pelaku Usaha Kecil untuk merasakan layanan sistem transaksi Instant dalam pembelian makanan. Untuk itu, pedagang seperti Angkringan, Lesehan, bahkan penjual Cilok pun dapat menjadi Mitra Toko”, ujar salah satu tim Marketing Popo Delivery.

Layanan yang tersedia pada aplikasi Popo Delivery saat ini meliputi BIKE (Ojek), DELIVERY, FOOD dan CAR.

Tarif yang diberikanpun, untuk layanan DELIVERY atau pengiriman instant sangat terjangkau, mulai dari Rp4.000.

Pengguna hanya cukup mengunduh aplikasi Popo Delivery di Google Playstore, mendaftar akun dan sudah dapat menggunakan layanannya langsung.

Tidak hanya itu, supaya tidak hilang dari Topik UMKM, Popo Delivery juga memberikan kesempatan bagi Masyarakat umum yang saat ini menganggur dan memiliki Kendaraan Pribadi untuk bergabung menjadi Mitra Driver atau Kurir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Saat ini layanan Popo Delivery tidak hanya ada di Kota Yogyakarta, namun layanannya juga dapat diakses di kota Purwodadi, Purworejo, dan Palembang.

Menyasar pelaku UMKM

Saat ini sudah ada 6.000 Produk makanan yang sudah tersedia di layanan FOOD aplikasi Popo Delivery. Pengguna aplikasi dapat memesan makanan melalui platform aplikasi.

Produk yang ada pada aplikasi pun harganya sama dengan harga yang berada di Resto atau Warung.

Sistemnya sama seperti aplikasi lainnya, pengguna aplikasi hanya perlu membuka aplikasi, memilih Makanan dan secara otomatis pesanan akan diterima oleh Mitra Driver atau Kurir yang berada di lokasi terdekat dengan Restoran tersebut.

Bahkan, pengguna dapat memilih cara pembayaran. Saat ini ada 2 cara pembayaran, yaitu Tunai atau Langsung ke Driver dan juga pembayaran menggunakan saldo atau Nontunai.

Popo Delivery juga sudah bekerjasama dengan Toko Convention untuk sistem pengisian saldo pengguna. Bisa melalui Mobile Banking dan Ewallet.

Pembukaan Resto atau Toko

Untuk pendaftaran Resto atau Toko, calon UMKM dapat menghubungi kontak WhatsApp di Nomor 083867620022 pada jam kerja. cari: Popo Delivery di Google Playstor (red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.