Seorang Suami di Gunungkidul Nekat Minum Racun, Setelah Menusuk Istrinya Menggunakan Sebilah Pisau

699

KARANGMOJO-JUMAT WAGE | Warga Padukuhan Grogol 2, Kalurahan Bejiharjo, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul, digegerkan dengan peristiwa penusukan yang dilakukan oleh seorang suami terhadap korban yang tidak lain istrinya sendiri dengan mengunakan sebilah pisau. Usai melakukan penusukan, pelaku kemudian menenggak cairan pembasmi serangga, Selasa (21/11/2023).

Kepala Dukuh Grogol 2, Tugiyanto, mengaku dirinya tidak mengetahui secara pasti kejadian tersebut. Menurutnya, pasutri tersebut sebelumnya telah menetap di Kota Yogyakarta.

“Saat kejadian saya berada di sawah, dari yang saya dengar awalnya mereka ada masalah keluarga,” ujar Tugiyanto saat dihubungi Infogunungkidul.com, Kamis (23/11/2023).

Selain itu, dalam kasus ini sang istri (TS) menjadi korban kekerasan yang dilakukan suaminya sendiri yakni R. Korban menderita luka tusuk di bagian perut, leher, dan tangan.

“Istrinya lari keluar rumah minta tolong warga sekitar, selanjutnya langsung dibawa ke RS PKU Piyaman,” jelas Tugiyanto.

Usai melakukan penusukan, Tugiyanto berujar, pelaku diamankan Polisi Polsek Karangmojo. Namun tak begitu lama kemudian pelaku pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari, lantaran diketahui pelaku nekat menenggak obat pembasmi serangga pasca melakukan penusukan.

“R kemungkinan takut kemudian minum Dencis,” ujarnya.

Sementara, terkait kondisi korban, hingga saat ini Dukuh Grogol 2 belum mendapatkan informasi, namun menurut Tugiyanto, kasus tersebut kini sedang dalam penanganan Polisi Polres Gunungkidul.

“Secara administrasi kependudukan, keduanya bukan warga sini,” pungkasnya.

(A Yuliantoro)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.