Tebarkan Cinta Penuh Damai, Sabyan Gambus Gelar Konser Amal di Gunungkidul

365

PLAYEN – Jumat Kliwon | Grup musik Sabyan Gambus tampil di konser amal kemanusiaan untuk Palestina di Gedung Olah Raga (GOR) Siyono, Desa Logandeng, Kecamatan Playen, pada Kamis (13/02/2020) malam.

Konser amal kemanusiaan ini digelar oleh Majelis Dhuhaa Nasional (MDN), sebagai bentuk solidaritas kepada warga di Gaza, Palestina, yang masih terus berjuang untuk hidup.

 

 

Sebelum menyanyikan lagu berjudul Tabbasam, vokalis Sabyan Gambus, Khoirunnisa atau yang akrab disapa Nissa Sabyan ini mengajak seluruh penggemarnya yang hadir di acara konser amal kemanusiaan untuk Palestina ini untuk senantiasa menyebarkan Islam yang cinta damai.

“Seluruh dunia ini akan terasa sepi kalau tanpa toleransi maka sebarkanlah kepada seluruh insan di dunia, inilah Islam yang cinta damai,” pesan perempuan kelahiran Lumajang, Kabupaten Jawa Timur ini.

Nissa juga mengungkapkan rasa kegembiraanya bisa mampir ke Wonosari. Ia mengucapkan terimakasih kepada para undangan dan penggemarnya yang telah hadir di acara konsernya. Selain itu, ia juga mengajak untuk berkenan memberikan donasi untuk didonaturkan kepada saudara-saudara yang ada di Palestina.

“Saya tidak hanya ingin nyanyi bareng, tetapi mau mengajak teman-teman yang ada disini untuk berdonasi, untuk peduli banget, kalian tidak usah takut untuk bersedekah, insyallah bersedekah akan diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam segala urusannya. Orang bersedekah tidak akan pernah merasa kekurangan,” ungkapnya saat pembukaan acara Konser Amal Kemanusiaan Untuk Pelestina.

Ratusan penonton pun tampak antusias menyambut Nissa Sabyan. Beberapa penonton pun terlihat berbagi donatur, bahkan salah seorang terlihat naik ke atas panggung setelah dipanggil team crew dari Sabyan Gambus. Ia berkeinginan untuk berdonatur sebesar 25 juta rupiah.

Pria tersebut mengucapkan, semoga saudara-saudara kita di Palestina akan diberikan kesehatan, dan semoga yang ada disini yang telah mendonasikan akan menjadi amal jariyah kita semua. (hr)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.