Tertabrak Sepeda Motor Saat Menyeberang, Nenek Meninggal Dunia

895

SEMIN – Jumat Kliwon | Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Semin-Ngawen, tepatnya di Padukuhan Duwet, Desa Kemejing, Kecamatan Semin, Jumat (06/12/2019), satu korban meninggal dunia.

Kasinem (80) warga Dusun Duwet, RT 043/RW 011, Desa Kemejing, Kecamatan Semin dinyatakan meninggal dunia setelah tertabrak sepeda motor Honda Beat nopol AB 2538 RM yang dikendarai Sunyoto (45) warga Padukuhan Gobeh RT, 003/004, Desa Bendung, Kecamatan Semin.

ERTIGA HILANG KENDALI TABRAK CARRY DAN BEBERAPA MOTOR

Ka SPKP II Polsek Semin, Aiptu Purwanto menyampaikan, kejadian pukul 07.55 WIB. Berawal ketika pengendara sepeda motor melaju dari arah timur/ Semin menuju barat/Ngawen. Sesampainya di lokasi kejadian pada jalanan lurus bergelombang, tepatnya di simpang empat Padukuhan Duwet, melintas Kasinem, berjalan kaki hendak menyeberang jalan.

“Karena jarak terlalu dekat, pejalan kaki tertabrak hingga mengalami luka di bagian muka, pelipis kiri luka lebam dan pendarahan pada hidung dan tidak sadarkan diri,” terangnya.

Sementara pengendara sepeda motor mengalami luka lecet-lecet di kedua tangannya dan tidak sadarkan diri.

Usai kejadian kedua korban langsung dilarikan ke Puskesmas l Semin untuk menjalani penanganan medis, namun nahas, satu korban atas nama Kasinem, dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis.

“Korban meninggal karena luka yang cukup parah di bagian kepala, karena mengalami benturan keras, sehingga darah mengucur dari hidung, sementara untuk sepeda motor kita amankan untuk barang bukti,” jelasnya. (hr/red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.